oleh

Ribuan Mahasiswa KKN siap Ditampung

Pemkab Galus mempersiapkan tenda untuk menyambut kedatangan Mahasiswa KKN

GAYO LUES RADAR NEWS – Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues siap menerima dua ribu lebih mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di kabupaten Gayo Lues. Mahasiswa tersebut akan tiba di Gayo Lues pada tanggal 8 Juli 2018, penerimaan mahasiswa KKN berlokasi di Kampus PSDKU Unsyiah Gayo Lues Blangnangka.

Sekda Kabupaten Gayo Lues H.Thalib,S.Sos memantau dan memonitor langsung persiapan untuk acara penerimaan mahasiswa tersebut Sabtu, (7/07/2018) di Kampus PSDKU Unsyiah Blangnangka, Kecamatan Blangjerango. Sekda yang ditemani oleh koordinator kampus PSDKU Unsyiah beserta panitia mempersiapkan lokasi untuk acara tersebut. Sekda berharap agar panitia dapat bekerja dengan maksimal dan tepat waktu agar acara dapat berjalan dengan lancar.

Di kesempatan yang sama Kabag Umum dan Perlengkapan Kabupaten Gayo Lues, Anwar Sahadat, S.Hut, mengatakan, proses persiapan harus cepat selesai dan tepat waktu, sehingga mahasiswa KKN dapat dikondisikan ke desa-desa tempat mereka KKN masing-masing.

Sampai berita ini diterbitkan, para panitia penerimaan mahasiswa KKN masih bekerja mempersiapkan semua kebutuhan untuk acara tersebut, semua panitia terlihat semangat dan berusaha sebisa mungkin melakukan yang terbaik, serta berharap agar acara bisa berjalan sesuai harapan. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed