oleh

Ratusan Warga Ranto Peurlak Berduyun 2 Ngantri Demi Mendapatkan Gas Murah

Aceh Timur. Radarnews .co – Warga kecamatan ranto peurlak kab,aceh timur rela ngantri lama dan saling berdesakan demi mendapat kan isi ulang tabung gas bersubsidi yang di salurkan PT CUGA NRAP yang mana pembagian nya di lakukan di kantor camat ranto peurlak berlangsung pada jum’at( 9 agustus 2019 )pihak dari pertamina menyalurkan tabung gas tersebut berkat permintaan pihak kecamatan memohon agar pihak pertamina mengadakan pasar murah di kecamatan tersebut ,berdasarkan konfirmasi yang di sampaikan pihak kecamatan (SAIPUL M.ap) di samping kesibukan nya di lapangan .

Pihak pertamina mengadakan pasar murah tersebut guna membantu warga kendati memasuki hari RAYA AIDIL ADHA yang tinggal hanya 2 hari lagi ,PT CUGA menjual gas sebanyak 560 tabung bersubsidi tersebut kepada warga dengan nominal 1800 dalam pertabung nya,dalam satu kepala keluarga (kk) hanya dapat membeli satu tabung isi ulang nya dengan membawa kopian (kk) masing -masing

Dikarnakan harga penjualan biasa di pasaran mencapai harga Rp 30,000 bahkan apabila musim langka mencapai Rp 35,000 dalam satu tabung gas 3 Kg nya .

Meski kendati bumi aceh terkenal kaya akan gas nya namun warga membeli nya dalam jumlah harga yang mahal ,seperti hal nya kata pepatah (tikus dapat mati kelaparan walau berada dalam lumbung padi. (saprijal)

News Feed