oleh

Rapat Paripurna Penutupan KAU-PPAS Perubahan Ditunda

-Abdya, Berita, Headline-402.757 views
Suasana rapat paripurnama penutupan KUA-PPAS Abdya tahun 2018.

ABDYA RADAR NEWS – Sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terlihat hadir di gedung rapat paripurna DPRK setempat. Kehadiran pejabat-pejabat tersebut untuk menghadiri rapat paripurna penutupan Rancangan KUA PPAS perubahan tahun 2018.

Amatan awak media ini, Rabu (12/8/2019), meskipun para pejabat dan tamu undangam lainnya sudah siap sejak pukul 9.00 WIB, namun rapat tersebut harus ditunda lantaran dinyatakan tidak kuorum.

Wakil Ketua DPRK Abdya, Romi Syah Putra yang meminpin jalannya rapat mengatakan, rapat paripurna ini dalam rangka penutupan rancangan KUA PPAS perubahan 2018.

“Yang menandatangani 9 orang dari 24 orang, berdasarkan ketentuan, paripurna bila kuorumnya tidak tercapai, rapat ditunda sampai batas waktu yang akan disepakati,” sebut Romi.

Dilanjutkan Romi, paripurna akan dilanjutkan paling lama tiga hari sesuai dengan ketentuan. “Paripurna dijadwalkan kembali, besok atau lusa. Atau dijadwalkan lagi ke Badan Musyawarah untuk di bahas lagi untuk penjadwalannya,” singkatnya.(T. Musnizar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed