oleh

RAHMAD, F : Akan Dilakukan Mediasi Tetang Pengadaan Baju Perwiritan Yang Sempat Bermasalah

CAMAT SULTAN DAULAT RAHMAD FADLI SE, Saat di Konfirmasi di Ruang Kerjanya pada Senin ( 6/01/2020 )

Radarnews, Subulussalam-Masalah pembelian baju seragam Anggota perwiritan Desa Jambi baru Kecamatan Sultan daulat Kota Subulussalam yang di Tuding Warga Masyarakat Setempat, duduga Ada Penggelembungan harga ini hanya terjadi kesalah pahaman saja.

Camat Sultan daulat ‘ RAHMAD. F, SE, yang dikonfirmasi diruang Kerjanya pada Senin ( 6/01/2020 ) mengatakan masalah tudingan dari Warga menyangkut dengan Penggelembungan harga ini Akan kita adakan mediasi dan diharap tidak lagi dipermasalahkan Warga dan Kita Selesaikan melalui mediasi Ujar Camat.

Dihari yang Sama Pj. Kepala Desa Jambi baru Inisial R.P yang di temui Wartawan di Kediamannya mengatakan kepada Radar,news, masalah ini hanya Mis’komunikesen jadi untuk pengadaan Pembelian Baju Seragam Perwiritan Sumber dana Desa, jadi Awalnya kita Anggarkan 100 Pasang, Rupanya Jumlah Anggota Perwiritan yang Ada dari Tiga Dusun dalam Desa Jambi baru ini berjumlah 200 orang bahkan lebih, jadi Baju Seragam yang sudah ada hanya 100.

“Ini tidak cukup dan tidak kebagian semua kemudian Saya membuat inisiatif bagai mana agar semuanya anggota perwiritan mendapatkan semuanya, jadi dana yang sudah dianggarkan untuk 100 orang kita jadikan 200, pasang apakah kalian Setuju’ Semuanya Setuju jadi kita buat berita Acara dan untuk diranda tangani sebagai tanda bukti dari Seluruh Anggota Perwiritan yang Berjumlah 200, orang” sebutnya.

Pj. Kepdes jambi baru mengatakan begitulah Kesimpulannya kurasa kan tidak ada lagi bermasalah.(Nawi Ginting)

News Feed