oleh

Putra Asal Gayo Lues Raih Juara l IMT-GT Indonesia-Malaysia-Thailand

Gayo Lues,(RADARNEWS) – Putra Asal Gayo Lues Julpan Fahmi yang berasal dari Desa Ulun Tanoh Kecamatan Kutapanjang berhasil meraih jura l IMT-GT Indonesia, Malaysia dan Thailand Growth Triangle.

Julpan Fahmi merupakan putra asal Gayo Lues, yang beralamat di Desa Ulun Tanoh Kecamatan Kutapanjang kelahiran 10 februari 1995 pekerjaan Mahasiswa universitas syeah kuala, prodi penjaskes,
yang merupakan salah satu peserta Fun Run Overall WU IMT-GT Varsity Carnival 5.000 Meter yang di laksanakan pada Kamis (26/8) kemaren di Nakhon Negara Thailand sekira pukul 17:30 wib kemaren

Ada 4 Universitas yang mewakili dari Indonesia untuk mengikuti perlombaan IMT-GT ini, untuk nama-nama Universitas tersebut saya sudah lupa ,” Katanya,pada Selasa (27/8) melalui Pesan WhatsAppnya.

Ada sekitar 700 Peserta yang mengikuti FUN RUN Overall WU IMT-GT VARSITY CARNIVAL, 5000 meter dari 3 Negara Thailand, Indonesia dan Malaysia, Alhamdulillah saya bisa ke finish ke 1 dari ke 700 peserta tersebut, untuk penerimaan tropi langsung saya terima dari salah satu Rektor Universitas yang ada di Thailand.

Kami hadir disini merupakan perwakilan dari Putra Indonesia ,Provinsi Aceh, Kabupaten Gayo Lues, Kecamatan Kutapanjang Desa Ulun Tanoh,saya merasa senang karena bisa memenangkan ajang FUN RUN Overall WU IMT-GT Varsity Carnival,5000 Meter ini.Karena untuk melakukan hal ini tidaklah mudah karena butuh perjuangan dan tantangan yang sangat luar biasa.

Saya berharap kepada Putra-putra Indonesia dan khususnya kepada putra daerah Gayo Lues agar tetap semangat dalam mendalami dunia olahraga, karena jika kita bersungguh-sungguh dalam hal apapun itu kita pasti akan memperolehnya,tidak ada yang tidak mungkin untuk menorehkan prestasi untuk Kabupaten ini, katanya.

“Dan saya berharap kepada Pemerintahan Indonesia, Aceh maupun Kabupaten Gayo Lues agar terus melakukan pembinaan terhadap putra/i yang terbaik dalam dunia olahraga.dan agar kedepan terus melakukan meningkatkan mutu pelatihan khususnya di bidang olahraga,” Pintanya.

Dilain kesempatan Bupati Gayo Lues H.Muhammd Amru merasa senang jika ada salah satu putra Daerah yang menorehkan prestasi di tingkat Internasional,dan kita akan mempersiapakan Kedatangan Sang Juara tersebut dan kita akan memberikan Bonus kepadanya, karena dia telah mampu menjadi Sang Juara di Tingkat Internasional,jelas Bupati melalui Pesan WhatsAppnya.(Muhammad Tujung)

News Feed