oleh

PSGL Hempaskan Persada

Kesebelasan PSGL

GAYO LUES RADARNEWS– Setelah menelan kekalahan dipertandingan pertama, PSGL Gayo Lues bangkit dan berhasil memetik point penuh setelah menghempaskan lawannya Persada (Abdya) dengan skor 2-1 dipertandingan kedua pada Minggu (8/9/2019) Babak 12 Besar Kompetisi Sepak Bola Liga 3 PSSI Regional Aceh 2019 Grup F.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, Suporter tuan rumah PSGL sempat terdiam ketika Persada Abdya unggul lebih dulu dibabak pertama dengan skor 0-1.

Dibabak kedua, PSGL meningkatkan intensitas serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Persada Abdya. Akhirnya gol penyeimbang kedudukan lahir dari tendangan keras dari luar kotak pinalti yang dilesakkan oleh Hendri dan skor berubah 1-1.

3 menit berselang, PSGL unggul 2-1 setelah Striker PSGL A. Riski menciptakan gol indah melalui solo run dan diakhiri dengan tendangan keras menghunjam gawang Persada Abdya. Dan skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, posisi PSGL diklasemen sementara naik dari peringkat keenam menjadi peringkat ketiga dibawah Peureulak Raya (Aceh Timur) dan Peusangan Raya (Bireuen) sekaligus menjaga asa lolos keputaran selanjutnya.

“Sebuah pertandingan yang tidak mudah, butuh mental yang luar biasa karena PSGL tertinggal lebih dulu. Ini bukti pemain kita pantang menyerah dan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Gayo Lues” kata Manajer PSGL, Suprinadi, SSTP, M.AP.

News Feed