oleh

Proposal Tidak Diterima Kalau Tidak Ada Tanda Tangan PPL

GAYO LUES RADAR NEWS-Setiap proposal yang masuk ke Dinas pertanian, harus ada tanda tangan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) supaya tidak ada muncul kelompok tani piktif.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pertanian Melalui Kepala seksi kelembagaan Penyuluh Pertanian, Sri Dewi Wahyuni Sp, di Ruang Bidang Penyuluhan Senin (26/03/18).

Menurut Sri Dewi Wahyuni Sp, baru-baru ini ada proposal yang tidak ada tanda tangan penyuluh, seharusnya setiap proposal yang akan diajukan harus di ketahui PPL.

“Proposal yang tidak ada tanda tangan PPL akan kita kembalikan kepada Petani untuk di revisi, setelah itu baru kemudian diantar lagi kedinas pertanian dan kita masukan ke masing-masing bidang terkait” Kata Dewi

Selain itu dari sejumlah proposal yang masuk ke bidang Penyuluhan di Dinas Pertanian tersebut, ada juga nama ketua kelompoknya tidak sesuai dengan yang di SK kelompok tani.

“Nama ketua kelompok harus sesui dengan SK, Kalaupun seandaiya di proposal tersebut nama ketua kelompok diganti harus di sertai dengan berita acara yang di setujui oleh ketua kelompok tani bersangkutan.” Ujar Kasi itu.

Kata beliau hal ini bertujuan agar kedepan perosudur yang di tentukan dapat di terapkan oleh petani, dan memudahkan dibidang administerasi (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed