oleh

PRINGATI HUT KE 72, PERSIT KCK CABANG XXVI KODIM 0113/GAYO LUES ADAKAN PERLOMBAAN

GAYO LUES RADAR NEWS – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-72 tahun 2018, Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0113/Gayo Lues, pengurus Persit KCK Dim 0113/Gayo Lues, adakan berbagai macam Perlombaan, Jumat (09/03/18)

Acara ini turut dihadiri Oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP, Kasdim 0113/Gayo Lues Mayor Inf Iman Sukoco S. Ag, Para Perwira Staf Kodim 0113/Gayo Lues, Para Danramil jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Anggota Kodim 0113/Gayo Lues dan seluruh Ibu Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0113/Gayo Lues.

Jenis perlombaan tersebut  diantaranya seperti Bola Volly, Tenis Meja, Tenis Lapangan.

Perlombaan ini digelar di lingkungan Asrama Kodim 0113/Gayo Lues yang diikuti oleh 5 tim dari masing-masing perwakilan cabang Persit KCK di jajaran Pengurus Koorcab Dim 0113/Gayo Lues.
direncanakan perlombaan ini akan di gelar selama 3 hari.

Acara ini dibuka oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0113/Gayo Lues Ny. Muhammad Faizal Nasution.

Ketua Persit tersebut mengatakan bahwa perlombaan ini merupakan salah satu ajang pengembangan  minat dan bakat di bidang olahraga.

“Sebagai mana suami kita berdinas kita sebagai Istri Prajurit harus selalu belajar dan mengasah kemampuan dimanapun suami kita di tugaskan” Kata Ny Muhammad Faisal Nasution

Beliau menambahkan, Istri Prajurit tidak hanya bisa mengurus rumah tangga tetapi juga di tuntut untuk meminati bidang olahraga agar tetap selalu sehat dan bugar.

“Kegiatan lomba ini dapat menjadi salah satu agenda penting untuk dilaksanakan, karena dampaknya sangat baik dalam rangka menggali dan mengasah kemampuan kita dibidang olahraga pada kehidupan kita sehari hari agar selalu hidup sehat”. Ucapnya

Kalah atau menang dalam kompetisi bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, menjalin keakraban dan kebersamaan di antara Ibu persit. (REL/Sipayung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed