oleh

Prajirut Kodim 0113/Gayo Lues Bangun RTLH Milik Mastani

 

GAYO LUES RADARNEWS- Prajurit Kodim 0113/Gayo Lues saat ini sedang membangun Rumah tidak layak huni (RTLH) milik Mastani milik warga Dusun Gunyak, Desa Bustanasussalam, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

Hingga saat ini Sabtu (19/09/2020) Perkembangan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 sudah mencapai 30%.

Program RTLH bagi masyarakat tidak mampu tersebut dilaksanakan langsung oleh anggota Babinsa koramil 03/Blangkejeren dan Anggota Tuud, sehingga semua anggota dari Koramil bahu membahu membantu pendistribusian bahan material bangunan berupa pasir dan batu bata, mengerjakan hingga sampai selesai.

Program RTLH dari Kodim 0113/Gayo Lues merupakan salah satu program HUT TNI yang ke 75 tahun 2020.

Dalam kesempatanya Dandim Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo memastikan,”sebelum perayaan HUT TNI Ke-75 nanti, RTLH sudah selesai dan sudah bisa di tempati, dengan mengerahkan anggota babinsa jajaran Kodim 0113 Gayo Lues untuk bekerja bahu membahu mendukung kesuksesan pelaksanaan program rehab rumah tidak layak huni milik masyarkat yang kurang mampu.

Lanjutnya,”sedangkan satuan TNI maupun masyarakat yang terlibat dalam Pengrehapan RTLH bisa menyatu dan berbaur dengan tetap menjalankan Protocol Covid 19.

“Peran serta aktif menjadi tolak ukur keberhasilan. Sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melalui Karya Bhakti berkesinambungan dapat memberdayakan masyarakat setempat,” pungkasnya.

News Feed