oleh

PPL Terima SK Penempatan

Kadistan serahkan SK penempatan PPL secara simbolis

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebanyak 116 Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) di bawah naungan Dinas Pertanian Kabupaten Gayo Lues menerima Surat Keputusan (SK) penempatan tugas. SK tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Pertanian, Nopal. SP dan sekertarisnya Idwar Canto secara simbolis kepada beberapa PPL di ruangan Aula Dinas Pertanian, Kamis (28/06/18).

Pembagian SK ini berlangsung usai dilaksanakanya pertemun bulanan antara PPL dengan Para kabid dan Kadis sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dengan dibagikanya SK ini, Kadistan berharap kepada seluruh PPL agar senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami harapkan kepada PPL, baik yang bersetatus PPL PNS, PPL Tenaga Harian Lepas (THL) ataupun Honor Daerah (Honda) agar memberikan palayanan yang terbaik bagi Petani” katanya.

Menurut Beliau, selama ini Dinas Pertanian sangat rentan terhadap keritikan masyarakat, tidak terkecualai bagi PPL, namun hal itu sangatlah wajar, kerena Dinas ini menagani bermacam bidang untuk melayani Masyarakat khususnya Petani.

“Keritikan yang diberikan masyarakat jadikanlah sebagi motivasi untuk melaksanakan tugas, teruslah mendalami ilmu pertanian dan ikuti perkembangan tehnologi” harapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed