oleh

Posramil Babinsa Pantan Cuaca Bantu Petani Dalam Pengelolaan Hasil Tanaman Tembakau

GAYO LUES RADARNEWS– Babinsa Posramil Pantan cuaca Srd. Jajat S dan Kopda Ismail melaksanakan kegiatan Penjemuran serta pengirisan daun Tembakau di desa Atu Kapur Kecamatan Pantan cuaca Kabupaten Gayo Lues Babinsa Posramil pantan cuaca terus Membantu Masyarakat upaya meningkatkan ekonomi di sela Covid – 19 melalui pemberdayaan Petani di wilayah binaan nya.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil pantan cuaca, Srd Jajat D & kopda Ismail melaksanakan kegiatan Pendampingan serta ikut serta dalam pengolahan Tembakau yang pada umum nya masyarakat di desa Atu kapur sekarang lagi giat pengolahan tembakau.

Petani berharap pendampingan ini bisa berlanjut, karena dengan adanya peran Babinsa di wilayah sangat membantu masyarakat dan pok tani, kususnya dalam bidang ketahanan pangan l sekaligus menjaga ekonomi di wilayah binaan.

Danposramil pantan cuaca Peltu. Ridwan mengatakan babinsa harus pro aktif melaksanakan kegiatan pendampingan kepada kelompok tani di desa binaannya masing- masing yang telah di programkan oleh pemerintah dan dinas terkait, oleh sebab itu setiap personel Posramil harus memiliki keikhlasan dan pengorbanan guna mencapai tugas dalam pembinaan teritorial.

News Feed