oleh

Polsek Gunung Meriah Simulasikan Pelayanan Dengan Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan

-Hukum-2014 views
Polsek Gunung Meriah melaksanakan kegiatan simulasi pemberian layanan kepolisian terhadap masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan

ACEH SINGKIL RADARNEWS- Jajaran Polsek Gunung Meriah melaksanakan kegiatan simulasi pemberian layanan kepolisian terhadap masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna penerapan Era NEW NORAMAL di mako Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil, Minggu ( 21 /06/2020 ).

Disampaikan Kapolsek Gunung Meriah IPDA MULYADI SH. MH, adapun yang mengisi kegiatan tersebut Kasium polsek Gunung Meriah Petugas Piket Regu “B” Polsek Gunung Meriah.

“Adapun Urutan Kegiatan penerapan Protokol kesahatan Dalam memberikan pelayanan oleh personil polsek Kepada Masyarakat adalah Masyarakat diarahkan agar memakai Masker saat masuk ke Mako Polsek” katanya.

Petugas Mengarahkan Masyarakat Untuk Mencuci Tangan terlebih Dahulu. Personil Piket Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh kepada Masyarakat atau yang dikatakan Cek Phoin.

Setelah itu semua dilakukan, baru kita arahkan kepada masyarakat duduk mengantri pada kursi yg telah Di beri Tanda Untuk Jaga Jarak terhadap petugas maupun sesama Pengunjung. Kemudian dari”, sebut polsek.

Personil memberikan layanan dengan. Menggunakan APD sesuai standar protokol Kesehatan, masyarkat/tamu yang sudah menerima layanan kepolisian dipersilahkan Keluar dari Mako polsek melalui jalur yang telah ditentukan oleh petugas. ” Ungkap IPDA MULYADI” .( Nawi Ginting )

News Feed