oleh

Polres Gayo Lues Tingkatkan Kualitas Anak Yang Islami

GAYO LUES RADAR NEWS-Polres Gayo Lues tingkatkan kualitas anak yang islami di lingkungan kabupaten Gayo Lues dengan cara mengadakan bermacam jenis perlombaan, seperti Da’i Cilik, Hafiz Qur,an, Azan, Praktek sholat dan Cerdas Cermat.

Acara perlombaan tersebut dibuka Oleh Bupati Gayo Lues, dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Ardansyah Spd M.AP di Masjid Ashalihin kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu (18/04/18).

Peserta yang mengikuti Perlombaan sebanyak lebih kurang 400 orang siswa/i dari seluruh SD di Kabupaten Gayo Lues, direncanakan perlombaan tersebut di selenggarakan selama dua hari, terhitung tanggal 18 sampai 19 maret 2018 yaitu di Masjid Ashalihin dan di Bale musara Kota Blangkejeren.

Menyikapi hal ini Pemerintah Kabupaten Gayo Lues turut mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres tersebut, seperti halnya dikatakan oleh Asisten I Ardansyah Spd M.AP kepad RADAR NEWS.

“Kita sangat bersyukur karena Polres Gayo Lues sudah melakukan pembinaan mental serta menangkal narkoba sejak dini dengan agama melalui perlombaan yang diselenggarakan, kita juga berharap agar perlombaan ini selanjudnya juga dilaksanakan kembali” kata Asisten I itu.

Beliau sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri ini, dia  berharap agar masyarakat Gayo Lues terus melakukan pembinaan kepada anak-anaknya sejak dini.

Sementara itu Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K, melalui wakilnya Kompol Budi Darma S.H, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam  memperingati Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW.

“Melalui perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan  kualitas anak yang islami, berbakat dan berkarakter, serta mendukung Visi Misi Pemerintah daerah Kabupaten Gayo Lues yang islami” ujar Kompol Budi Darma S.H.

Tambah Budi, selain trompi, pihaknya juga telah menyediakan hadiah untuk pemenang dimasing-masing cabang perlombaan berbentuk barang yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah itu.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed