oleh

Polres Gayo Lues Tangkap Oknum Mantan Polisi Karena Narkoba

Tersangka dan barang bukti

GAYO LUES RADARNEWS- Seorang Peria Inisial ZA (38 tahun) Wirasuasta, asal Kerukunan kutapanjang kecamatan Kutapanjang terpaksa diringkus Satresnarkoba Polres Gayo Lues lantaran memiliki narkoba jenis Ganja.

Penangkapan dilakukan pada sabtu (15/02/20) di sebuah rumah berlokasi di desa palok, kecamatan Blangkejeren.

Diketahui, peria ini merupakan mantan anggota Polisi, riwayat pekerjaannya ketika masih bersetatus sebagai Polisi aktif, sebelumnya ZA pernah bertugas di Kabupaten Gayo Lues.

Disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K, M.Si melalui kasat Resnarkoba AKP Syamsuir SE, Senin (17/2/20) dari tangan ZA pihaknya mengamankan barang bukti ganja seberat 4 ons disimpan dalam karung beras.

Selain ganja Kata AKP Syamsuir, juga di diamanakan 1 (satu) buah alat penghisap (bong) yang terbuat dari bola lampu yang sudah dirakit dengan menggunakan 2 (dua) buah pipet, – 1 (satu) buah alat penghisap (bong) Narkotika jenis sabu yang terbuat dari botol minum merek Aqua yang sudah di rakit dengan menggunakan 2 (dua) pipet- dan 2 (dua) buah sendok Narkotika jenis sabu yang terbuat dari pipet ukuran sedang serta 4 (empat) buah mancis.

“Penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu rumah di desa palok diduga tempat penyalah guna narkotika jenis ganja , menanggapi kebenaran informasi tersebut anggota satresnarkoba Polres Gayo lues langsung melakukan penyelidikan” kata AKP Syamsuir SE.

Sekira pukul 17.00 WIB anggota satresnarkoba Polres Gayo lues langsung melakukan penangkapan terhadap ZA dan mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja tersebut.

“Tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Polres Gayo lues guna dilakukan penyidikan lebih lanjut” tutur kasat Narkoba.

News Feed