oleh

Polres Gayo Lues Membagikan Bansos Kepada Masyarakat Desa Cempa

BLANGKEJEREN RADARNEWS- Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan Bansos kepada Warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Cempa Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (28/11/20).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. yang diwakili Kasubbagdalops Polres Gayo Lue AKP Suwandi yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Kampung Cempa Aiptu Nurdin, Kanit Intel Polsek Blangkejeren Bripka R. Hidayat, pengulu Kampung Cempa Muhammad Rasid dan Masyarakat yang menerima bantuan.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. melalui Kasubbagdalops AKP Suwandi mengatakan bantuan Jumat Barokah Polres Gayo Lues ini disalurkan dalam bentuk bantuan Beras ke rumah-rumah Masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19.

Kegiatan ini selesai pukul 10.30 wib dan diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat Kampung Cempa yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 ini.

“Polres Gayo Lues Insya Allah akan terus berusaha memberikan bantuan kepada desa-desa lainnya yang kena dampak dari Pandemi, tambah Kasubagdalops Polres Gayo Lues” sebut AKP Suwandi.

News Feed