oleh

Polres Abdya Limpahkan Berkas Pengeroyokan Ketua Pemuda

-Abdya, Berita, Headline-401.962 views
Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan.

ABDYA RADAR NEWS– Pihak penyidik Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melimpahkan berkas tujuh tersangka dugaan penggeroyokan terhadap seorang ketua Pemuda di Desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot ke Kejari Kabupaten setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan, Sabtu (08/09/2018) menyebutkan, setelah dinyatakan lengkap berkas perkara atas kasus tersebut langsung diserahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Abdya untuk proses lebih lanjut.

“Berkas ketujuh tersangka tersebut sudah kita serahkan ke Kejari Abdya pada Senin (3/9/2018) lalu,” sebut Kapolres Andy.

Menurutnya, kasus pengeroyokan terhadap DW (50) ketua pemuda Desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot yang terjadi beberapa waktu lalu sudah dalam proses tahap II di Kejari Abdya.

“Ketujuh tersangka dikenakan pasal 170 ayat 2 poin ke 3 Jo pasal 351 ayat 3 Jo pasal 55 KUHP dengan ancaman 5 hingga 12 tahun penjara,” singkat Kapolres Andy.

Untuk diketahui, ketujuh tersangka tersebut masing-masing, berinisial SP (26), SN (29), FD (25), SH (25), BS (52), SF (34), dan YL (33), seluruh tersangka itu merupakan warga Desa Gunung Samarinda yang telah diserahkan ke Kejaksaan setempat atas kasus tewasnya seorang Ketua Pemuda Desa setempat yang diduga berbuat mesum dengan salah seorang wanita di Desa tersebut.(T. Musnizar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed