oleh

Polisi Kembali Tangkap Tahanan yang Kabur dari Lapas Blangkejeren

GAYO LUES RADAR NEWS- Tahanan yang di Pengadilan Negeri Blangkejeren di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kota Blangkejeren, atas nama Armen Toni (42) PNS disalah satu kantor di lingkungan Pemkab Gayo Lues kasus pencurian, sehari sebelumnya, Jum’at (18/05/18) sempat melarikan diri bersama dua tahanan yang lainya dari lapas tersebut, hari ini Sabtu (19/05/18) Armen Toni ditangkap oleh TIM Buser Polres Gayo Lues di daerah persawahan di Kampung Tampeng Kecamatan Kutapanjang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Randi Oktam S.H.menjelaskan, setelah pihaknya mendapat informasi bahwa tahanan ini lari dari Lapas Blangkejeren, mereka terus melakukan pengejaran, satu hari sebelumnya mereka berhasil menangkap dua tahanan yang kabur atas nama Randodi S. Com dan Purnama Diawan, namun Armen Toni ketika itu masih dalam persembunyian.

“Dari pagi hari sampai malam kita terus melakukan pengejaran, arah pelarian tahanan yang kabur ini sudah kita ketahui, sekitar pukul 03 00 Wib pagi harinya kita berhasil menemukannya di daerah Kampung Tampeng” kata Eko Randi Oktama.

Dikatakan Kasat itu, bahwa tahanan tersebut saat ini sudah diserahkan kepada pihak Lapas, karena setatus tahanan masih titipan Pengadilan Negeri Blangkejeren dan menunggu hasil persidangan.

“Rencananya napi ini berniat lari ke Lhokseumawe” ujar Eko Randi Oktama S.H.

Sementara itu Kepala Lapas Blangkejeren Jul Kifli Porang membenarkan bahwa tahanan tersebut sudah bersamaya, setelah dilakukan penangkapan oleh Pihak Polres Gayo Lues. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed