oleh

Polisi Gagalkan Pengiriman Ganja Aceh-Sumut

Gayo Lues, RADARNEWS : Polisi menggagalkan upaya pengiriman narkotika jenis ganja di sebuah jasa pengiriman JNE di Kabupaten Gayo Lues. Bersama barang bukti, petugas juga mengamankan satu orang tersangka berinisial MJ (24) warga Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

Direktur Reserse Narkoba Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Agus Sartijo mengatakan, penangkapan terhadap tersangka pada Rabu (26/2/2018) oleh personel Satnarkoba Polres Gayo Lues.

“Barang bukti yang diamankan berupa 150 gram ganja kering yang dikemas dalam kotak warna coklat, beserta satu unit handphone dan satu lembar tanda bukti pengiriman JNE,” kata Agus di Banda Aceh, Rabu (28/2/2018).

Kronologi penangkapan berawal ketika petugas mendapat informasi dari pihak JNE di Desa Kota Lintang Pajak Pagi, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues bahwa ada seseorang yang akan mengirimkan sebuah paket mencurigakan.

“Paket tersebut ditujukan ke Kota Madya, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Kemudian petugas jaga loket langsung menghubungi petugas kepolisian setelah dilakukan pengecekan ternyata isi paket tersebut diduga narkotika jenis ganja,” katanya.

Kemudian lanjut Agus, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang mengirim paket tersebut.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Gayo Lues guna proses pengembangan lebih lanjut,” tambah Agus. (Mj/WDA)/RRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed