oleh

Polisi Amankan Pemilik Senjata Api di Perbatasan Gayo Lues-Aceh Tenggara

-Gayo Lues, Headline, Hukum-2027.210 views
Pemilik senjata api dan barang bukti

GAYO LUES RADARNEWS- Sat Reskrim Polres Gayo Lues dan Polisi Sub Perbatasan mengamankan warga sipil pemilik senjata api laras pendek jenis pistol Makarov di Perbatasan Gayo Lues-Aceh Tenggara ( Umah Buner) pada Rabu malam 02/01/19.

Berdasarkan penjelasan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui Kasat Reskrim polres tersebut Iptu Abdul Hamid SH, penangkapan dilakun pada saat Sat Reskrim melakukan Giat razia dengan Polsub berbatasan di lokasi tersebut.

Selain 1 pucuk pistol, dari dalam mobil Nissan X- TRAIL warna hitam Nopol BK- 121- U yang dikendarai oleh pemilik senjata api ini polisi juga mengamankan 1 (satu) buah magazen dengan 5 (lima) butir peluru, kemudian juga 1 (satu) buah bong (alat hisap sabu), dan dokumen penting lainnya.

Diketahui Indentitas pemilik senjata api ini berinisial KR (44 Tahun) dengan Alamta di KTP Desa Durin Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

Dijelaskan Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid, saat ini barang bukti dan pemilik senjata api sudah diamankan di Polres Gayo Lues untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed