oleh

Polantas Gayo Lues Dampingi Siswa Mengikuti Sosialisasi Tentang Disiplin Lalulintas Melalui Aplikasi Zoom Meeting

GAYO LUES RADARNEWS- Sesuai Intruksi Dir Lantas Polda Aceh, Polantas Polres Gayo Lues dampingi siswa-siswi SMA Negeri 1 Blangkejeren mengikuti sosialisasi tentang Disimplin Lalulintas melalui aplikasi Zoom meeting di ruang kelas , Senin (23/11/20).

Sosialisasi yang dilakukan serentak di seluruh Aceh ini dilakukan para siswa/i SMA Negeri 1 tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai mana anjuran dari pemerintah.

Disampaiakan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji SPd.I Ms.I, jumlah peserta yang mengikuti sosialisasi melalui aplikasi zoom ini sebanyak 200 orang siswa SMA N. 1 Blangkejeren.

“Sekolah yang mengikuti sosialisasi di Kabupaten Gayo Lues, hanya SMA 1 Blangkejeren ini saja”, Sebut Kasat Lantas AKP Iwan Haji SPd.I Ms.I.

Dijelaskannya, Sosialisasi disiplin berlalulintas melalui zoom meeting dilakukan bertujuan agar para siswa dan siswi dapat mematuhi tata cara berlalulintas dan memiliki etika berlalulintas yang baik dan benar serta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya.

” Jika peratuturan berlalulintas tidak dipatuhi tentu sangat berpotenis akan terjadi kecelakan di jalan raya yang bisa mngacam keselamatan pengendara atau orang lain, jadi untuk itu setelah dilakukannya sosialisasi ini diharapakan para siswa disimplin berlalulintas”, ucap Iwan. (Syukri)

News Feed