oleh

Polantas Gayo Lues Cek Protokol Kesehatan di Sekolah

GAYO LUES RADARNEWS- Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Gayo Lues melakukan kunjungan ke SD N 3 Blangkejeren dalam hal mengecek langsung Kelengkapan Alat Pelindung Diri (ADP) serta sarana dan Prasarana Protokol kesehatan yang digunakan oleh para Siswa, Jum’at (6/11).

Kunjungan dilakukan dalam rangka mengelar Ops Zebra Seulawah tahun 2020, Polantas memberi himbauan menuju adaptasi kebiasaan baru dan dan menghimbau kepada guru serta siswa ketika dalam proses belajar mengajar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan serta memberikan edukasi tertib dalam berlalulintas.

“Hal tersebut dilakukan untuk mencegah meluasnsnya virus corona diinstitusi pendidikan dan disiplin dalam berkendara sejak dini” Demikian disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K, MH. melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, SPd. I, MS. I.

Dijelaskan Iwan Haji, hal ini dilakuakan Polantas Guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona di sekolah-sekolah, salah satunya di SD N 3 blangkejeren itu.

“Melalui kegiatan polantas ini kita harap Protokol kesehatan dapat dijalankan pada masa adaptasi kebiasaan baru oleh guru maupun para siswa di sekolah”, sebut Kasat Lantas AKP Iwan Haji, SPd. I, Ms. I.

News Feed