oleh

Plt Pungulu Telege Jernih Bagikan Masker Ke Semua Masyarakatnya

GAYO LUES RADARNEWS– Untuk memutus rantai penyebaran Covid19, maka perlunya mematuhi protokol kesehatan apalagi seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.Apalagi kabupaten Gayo Lues kembali masuk sebagai zona merah.

Senin 12 Oktober 2020 pelaksana tugas ( Plt ) pengulu kampung Telege Jernih, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues yang di dampingi kaur keuangan dan kaur pembangunan membagikan masker gratis ke seluruh masyarakat kampung Telege Jernih sekira pukul 08 : 00 Wib.

SemadIi S.E selaku Plt pengulu Kampung Telege Jernih saat di wawancarai oleh wartawan RadarNews.com mengatakan kegiatan pembagian masker gratis ke seluruh masyarakat ini bertujuan untuk menerapkan dan mengedukasikan kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, apalagi memang Kabupaten Gayo Lues sudah termasuk dalam zona merah, walaupun Kecamatan Terangun masih berstatus zona hijau tapi bukan tidak mungkin wabah ini akan menular maka itu perlunya kita menjaga diri sedini mungkin.

Semadi juga mengatakan masker yang dibagikan kepada masyarakat Telege Jernih ini adalah langsung dialokasikan dari dana desa, sehingga dapat dipastikan semua elemen masyarakat baik itu orang tua, sampai anak-anak sudah memiliki masker, sehingga dapat dipergunakan dan tidak ada alasan lagi untuk tidak memiliki masker.

” Iya harapanya kedepan masyarakat Telege Jernih selalu disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak ada yang terjangkit dan wabah ini pun segera hilang. Tutupnya

Penulis : Samsul Bahri.

News Feed