oleh

Petugas polsek peunaron amankan 2 pelaku pencuri sepeda motor

Aceh Timur. Radarnews.co – Petugas Polsek peunaron , mengamankan ags (28 thn ) serta kerabat nya berinisial( jn 28thn )kedua pelaku yang tinggal di desa DK 1 yang disinyalir terlibat melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) jenis Vario tahun 2012 yang di bawa pelaku dari daerah (Dua) Peunaron baru.

Penangkapan dilakukan menyusul terjadinya beberapa kasus pencurian kendaraan bermotor yang hilang di beberapa tempat lain seperti di ,area permainan pood sall penaron ,juga terjadi di tanah lapang penaron , serta di daerah salah nyala ,dan sangat meresahkan warga.

Awalnya kasus pencurian terjadi bulan September 2018 silam, Namun di bulan agustus ini kembali terjadi,
Dengan berbekal laporan korban, petugas melakukan penyelidikan ,Hasilnya mangarah kepada keterlibatan pelaku yang langsung diamankan di dekat Sp 1 oleh warga yang motor nya hilang tersebut dengan barang bukti sepeda motor jenis (vario tahun 2012 )masih ada di tangan pelaku ,yang sedang di jajakan untuk di transaksikan kepada pembelinya .

Selanjut nya pelaku langsung di bawa petugas dari pos subsektor lokop ke polsek peunaron guna mengembangkan kasus tetsebut ,kini polisi masih menyelidiki si apakah otak dalang dari pada pelaku tersebut di jelaskan kapolsek peunaron ( AKP AHMAD YANI )ke pada media radar news aceh .co

Anggota polsek peunaron kini masih mengaman kan ke dua pelaku kejahatan ,beserta barang bukti nya ,satu buah sepeda motor jenis vario serta kunci leter (T) yang di gunakan pelaku kejahatan untuk beraksi. (Saprijal)

News Feed