oleh

Petani Aceh Timur Diterkam Buaya

ACEH TIMUR RADAR NEWS.Warga desa Penaron Kabupaten Aceh Timur atas nama MERDU Aman Rupita (52) yang kesehariannya berpropesi sebagai petani diterkam seekor buaya di sungai Desa pucuk ketibung selasa malam (31/07).

Mengetahui peristiwa ini, masyarakat setempat beserta Danposramil lokop Serka.H.Ayat, anggota polsek penaron dan petugas BPBD, bergerak menyelusuri sungai pucuk ketibung sejauh 500 meter dan berhasil menemukan keberadaan posisi buayadi.

Berdasarkan keterangan saksi Renggali (45) warga desa alur pinang kecamatan penaron baru Kecamatan Aceh timur, pada saat ditemukan korban tersebut masih berada di dalam mulut buaya ,dengan demikian petugas terpaksa melumpuhkan buaya tersebut dengan cara melepaskan tembakan senjata (Ak 47)milik polsek penaron.

“Dengan sekali tembakan tersebut tepat mengenai sasaran kepala buaya dan korban langsung terlepas dari cengkraman mulut buaya ganas itu” jelas Saksi.

Namun demikian nyawa korban sudah tidak bisa terselamatkan lagi. “Malam itu juga korban di bawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan” tutupnya.(Jal)

News Feed