oleh

Peserta Apel Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues Dibekali Materi Tentang Kamtibmas dan Swasembada Pangan

GAYO LUES RADARNEWS- Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar jajaran kodim yang dilaksanakan di Aula Makodim tersebut mengusung tema “Danramil dan Babinsa Siap mendukung Tugas TNI AD Dalam penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020.

Dalam kegiatan ini Kodim 0113/Gayo Lues menghadirkan pemateri dari Polres Gayo Lues yaitu Kasat Narkoba AKP Syamsuir SE, menyampakan materi tentang menjaga dan memelihara Kamtibmas dan juga pemateri dari Dinas Pertanian yaitu Kabid Tanaman Pangan Syaipul Azhari SST menyampaikan materi Meningkatkan Swasembada Pangan.

Direncanakan Acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari, terhitung senin 07 -08 Desember 2020, dengan diikuti oleh seluruh Komandan Koramil, Danpos Ramil, serta para babinsa dari setiap kecamatan, total keseluruhan jumlah peserta sebanyak 42 orang.

Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 0113 Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjutan Apel Dandim dan Danrem beberapa waktu lalu.

Dandim berharap Danramil dan para babinsa agar selalu siap Mendukung Tugas TNI AD dalam penanganan Covid-19 pemulihan ekonomi dan mensukseskan pilkada serentak Tahun 2020.

“Kita harapkan para Danramil dan Babinsa bisa mengetahui situasi di wilayah masing-masing serta berperan dalam menjaga kamtibmas dan selalu berperan dalam meningkatkan swasembada pangan”, ucapnya.

Dandim menegaskan agar setap anggotanya itu supaya selalu siap membatu pemeritah dan bersinergi dengan semua pihak untuk kabupaten Gayo Lues.

 

News Feed