oleh

Personil Posramil Rikit Gaib Tergabung Dalam Operasi Yustisi 

GAYO LUES RADARNEWS- Batituud Pelda Budi R dan sejumlah personel Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo lues bersama Polsek Rikit Gaib, anggota Polres Gayo Lues dan Satpol PP melaksanakan Razia penggunaan masker kepada masyarakat yang saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Rikit Gaib, Sabtu (19/12/20).

Razia penggunaan masker serta tindakan tersebut merupakan realisasi dari himbauan kepada masyarakat yang sudah dilakukan beberapa pekan yang lalu di Kecamatan Rikit Gaib, namun masih banyak masyarakat yang enggan untuk memakai masker yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

Dalam Razia yang diselenggarakan ini masih banyak dijumpai masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker dan tidak mengikuti protokol kesehatan, tidak banyak juga yang kena sanksi oleh petugas pada saat itu.

Sangsi yang dikenakan kepada para pelanggar yaitu masih sangsi persuasif seperti push up, mengaji dan bernyanyi lagu kebangsaan.

Dengan adanya Razia ini semoga masyarakat sadar bahwa penggunaan masker bisa mencegah Penukaran COVID-19 secara langsung.

 

 

 

News Feed