oleh

Personel Koramil 03/BKJ, Polsek dan Satpol PP Bagikan Masker dan Memberi Himbauan

GAYO LUES RADARNEWS– Persersonel Koramil 03Blangkejeren Kodim 0113/Gayo lues bersma Polsek dan Satpol PP menghimbau kepada masyarakat yang saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Blangkejeren dan menghimbau masyarakat dan pedagang agar tetap gunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Selasa (20/10/2020).

Himbauan agar tetap memakai masker tersebut merupakan sebagai upaya untuk mencegahserta mengantisipasi masyarakat dan penjual yang sedang beraktivitas akibat Virus Corona yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh Virus tersebut.

“Himbauan agar tetap memakai masker kepada warga merupakan sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,” ujar salah satu anggota koramil 03/Blangkejeren yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Akibat kurangnya kesadaran masyarakat gunakan masker diwilayah, maka dampaknya sangat beresiko bagi yang lain. Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

“Kami personel (Koramil 03/Blangkejeren) selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan sadar bahwa pentingnya menjaga kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” kata Danramil 03/Blangkejeren.

Sementara itu, warga yang sudah diperingati agar pakai masker mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para petugas. “Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah berupaya untuk mengingatkan kami bahwa pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi pada saat sekarang ini. In syaa Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan Himbauan dari petugas”, ungkap warga yang pada saat itu telah diberikan sanksi berupa menyanyikan lagu wajib nasional Blangkejeren.

News Feed