oleh

Persit KCK Gayo Lues Melaksanakann Jalan Santai

GAYO LUES RADARNEWS- Persatuan istri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Koorcabrem 011/LW PD Iskandar Muda Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan jalan santai bersama, yang bertempat di lapangan Pancasila makodim 0113/Galus, Jalan Kampung Jawa, kec blang kejeren kab Gayo Lues, Aceh, Jum’at (18-12-2020).

Jalan santai bersama tersebut diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0113/Galus Ny. Mardalena pada wartawan menyampaikan Jum’at (18 Desember 2020).

Kegiatan Jalan santai diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kck Casbang XXVI menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini selain untuk memelihara dan menjaga kesehatan tubuh, juga untuk meningkatkan kesadaran pentingnya dalam berolahraga “Ini juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, serta kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir disini. “tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Persit menegaskan bahwa kegiatan senam bersama ini supaya anggota Persit senantiasa sehat dan bugar. “Jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer, “tandasnya.

News Feed