oleh

Persikota VS Arpija, Permainan Berakhir dengan Skor 4 : 0

GAYO LUES RADAR NEWS-Pertandingan sepak bola Piala Bupati Kabupaten Gayo Lues, antara kesebelasan Persikota dari kecamatan Blangkejeren dengan kesebelasan Arpija dari kecamatan Pining berlangsung cukup seru, Suara sorakan penonton dari atas tribun setadion seribu bukit begitu gagap gempita.

Masing-masing sporter memberikan semangat dan dukunganya kepada tim andalan mereka, namun sporter dari Tim Arpija harus merasakan kekecewaan atas kekalahan Timnya melawan Persikota.

Walaupaun Arpija terus membangun Benteng pertahanan, namun serangan demi serangan yang dilakaukan oleh Persikota tidak bisa dihendikan.

Pada babak pertama, peluang untuk menciptakan gol bagi Persikota banyak yang digagalkan Arpija, namun pada menit ke 43 Pemain Persikota dengan nomor punggung 9 atas nama Hery mampu membobol gawang lawanya itu.

Kemudian dibabak kedua, Persikota terus memanfaatkan peluang sebelum wasit meniup peluit panjang, pemain Persikota secara bergantian mencetak gol ke gawang Arpija.

Pada kesempatan itu, Hery nomor punggung 9 itu mampu mencetak gol 2 kali, sementara rekannya Rizky nomor punggung 13 dan Yola Nomor punggung 7 masing-masing mencetak 1 gol.
Dari hasil pertandingan ini, kemenangan diraih oleh Persikota dengand skor 4 : 0 (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed