oleh

Persikota Jebol Gawang Gumpang Raya FC Empat Kali

GAYO LUES RADAR NEWS-Dalam turnamen Sepak Bola untuk merebut piala Bupati Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dispora Gayo Lues di setadion Seribu Bukit kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues dibuka pada Hari Jum’at tanggal 20 juli 2018.

Tim perdana yang bertanding pada kesempatan ini yaitu antara kesebelasan Persikota Blangkejeren dari kecamatan Blangkejeren melawan Kesebelasan Gumpang Raya FC dari Kecamatan Putri Betung.

Pertandingan berlangsung cukup seru walaupun beberapa kali ada pelanggaran, dan wasit sempat mengeluarkan kartu kuning kepada salah satu pemain dari kesebelasan Gumpang Raya FC

Walupun kesebelasan Gumpang Raya FC mencoba bertahan dengan seluruh kemampuan, namun serangan demi serangan dari Kesebelasan Persikota Blangkejeren masih tetap tidak bisa dihadang oleh Tim dari kecamatan Putri Betung ini.

Dari awal hingga berakhirnya pertandingan Gawang Gumpang Raya FC mampu di jebol Persikota sebanyak 4 kali tanpa pembalasan, scor yang diperoleh dalam pertandingan ini 4 : 0. kemenangan dipimpin oleh Persikota Blangkejeren. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed