oleh

Peri Rahman Guntara Desky Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC PKN Aceh Tenggata

-Hukum-4090 views

Kutacane,Radarnews.com|- Peri Rahman Guntara Desky Resmi di Lantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Pemuda Karya Nasional  (PKN) Aceh Tenggara, di Kantor Skertariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKN Sumut senin  (25-01-2021).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ketua Harian Pusat Arya Agustinus Purba, SH.Tim LBH PKN Pusat, dan Tim dari Aceh Tenggara, serta para undangan lainnya.

Peri Rahman Guntara Desky, mengatakan Kemedia Radarnews.com Selasa (26-01-2021) menjelaskan, ia siap membesarkan Organisasi Pemuda Karya Nasioal (PKN) di Kabupaten Aceh Tenggara, sesuai Visi dan Misi organisai Pemuda Karya Nasiona (PKN).

“Peri juga berjanji akan menyukseskan Pikada, Pilgub dan Pilpres mendatang, dan insa allah dalam waktu dekan ini khusunya daerah di Aceh akan melaksana kan pesta demoksasi yakni pemilihan Pilkada, termasuk di daerah Aceh Tenggara akan ikut melaksanakan pesta demokrasi”, ungkap Peri

Lanjut Peri Rahman Guntara Desky, untuk mensukseskan pesta demokrasi kita perlukan tim PKN yang solid, kompak kerjasama, dengan kekompak seluruh tim PKN DPC Aceh Tenggar, insa allah Saya yakin Organisasi Pemuda Karaya Nasional ( PKN ) ini akan cepat tumbuh besar di Kabupaten Aceh Tenggara Kedepannya. Tutup Peri (Yuda)

News Feed