oleh

Perangkat Desa Porang Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kampung

Pada saat acara pelatihan berlangsung

GAYO LUES RADARNEWS– Untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakatnya, Pengulu kampung Porang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues mengadakan pelatihan tentang Peningkatan Kapasitas Aparatur Kampung di desa setempat pada hari Kamis 27/ 09/18.

Peserta pelatihan melibatkan seluruh perangkat Desa, termasuk Pengurus PKK, BUMK dan juga Linmas. Acara ini dihadiri oleh Babinsa dari Kodim 0113/ Gayo Lues, Babinkamtibmas dari Polres, serta Camat Blangkejeren diwakili oleh Sekcam Padlinsyah.

Direncanakan Pelatihan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, terhitung tanggal 27 sampai 29 September 2018 di kantor Pengulu kampung porang. Sebagai nara sumber melibatkan Pihak kecamatan, dari Ispektorat, BPKD dan pendamping Desa.

Dijelaskan Awaludin, Pengulu Kampung Porang, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas para perangkat desa dalam melaksanakan Tupoksinya masing-masing.

“Melalui pelatihan ini diharapkan wawasan perangkat Desa bisa bertambah, baik dibidang administerasi pemerintahan desa maupun ketentuan lain yang ada kaitannya dengan pelayanan terhadap masyarakat” jelas Awaludin. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed