oleh

Penipu Mengatas Namakan Wakil Bupati Dan Wartawan Anggota PWI Icar Kelopok Wirid Yasin Ibu-ibu

Aceh Tenggara:Radar News |  Penipu mengatas namakan Wakil Bupati Dan Wartawan Anggota PWI Aceh Tenggara, kini icar kelompok wirid yasin ibu-ibu  berualang lagi terhadap kelompok wirid yasin ibu-ibu.

Hal tersebut dikatakan oleh Ete, salah Satu anggota Wirid Yasin Ibu ibu desa pulo latong Jumat (09/10/20) di kantor PWI Agara, mengatakan, bahwa oknum yang bernama Rudi Hartono, datang kerumah sekitar pukul 18:30, dan memita uang sebesar Rp 270 Ribu Rupiah, dengan dalih akan mendapatkan bantuan dari Wakil Bupati Aceh Tenggara sebesar Rp. 10 juta Rupiah, uang yang dikutip sebesar Rp. 270 Ribu Rupiah tersebut, untuk membeli matre dan untuk buat buku rekening, ungkapnya Ete kepada media ini.

Bahkan oknum, Budi Hartono mengatakan bahawa saya sebagai wartawan media Indonesia, dan anggota PWI Aceh Tenggara, nanti dalam dua minggu ini akan dapat  bantuan  dari Wakil Bupati sebesar Rp. 10 juta rupiah. tambah Ete.

Terkait hal tersebut Bukhari, Wakil Bupati Aceh Tenggara, kepada media ini jumat  (09/10/20) melalui via hp, mengatakan itu hoax bohong, tidak ada saya suruh orang  untuk mengutip uang kepada kelompok wirid yasin ibu-ibu, memang sudah ada laporan  sama saya bahwa ada oknum  yang  mengutip sejumlah uang yang  tagetnya adalah kelompok wirid yasin, saya sarankan  kepada kelompok wirid yasin ibu-ibu yang  sudah kena tipu, harap melaporkan kasus ini ke polisi agar di tangkap  oknum  yang meresahkan selama ini.ujar Wakil Bupati Aceh Tenggara.

Sementara Bulkainisah, sekretaris PWI Aceh Tenggara, menyakal bahwa oknum atas nama Budi Hartono, tersebut bukan anggota PWI Aceh Tenggara, dan bagi kelompok wirid yasin ibu-ibu yang sudah  kena tipu oleh oknum tersebut  yang mengatas namakan Wartawan Anggota PWI, jangan percaya itu penipu dan langsung saja laporakan ke pihak berwajib, Tegas Bulkainisah.(ysf)

News Feed