oleh

Pengurus PKK Gayo Lues Sosialisasi Tentang Peraturan Presiden

GAYO LUES RADAR NEWS-Para pengurus PKK Kabupaten Gayo Lues sosialisasi tentang Perpres yang bertema “Sosialisasi Peraturan Presiden Repoblik Indonesia Nomor 99 Tahun 2017 Gerakan Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga untuk penguatan TP-PKK kabupaten Gayo Lues”.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues, Kota Blangkejeren Jum’at (20/04/18)
dihadiri oleh sebanyak 23 orang anggota dari seluruh Kelompok Kerja (pokja)

Sebagai Pasilitator untuk sosialisasi ini yaitu sekertaris pengurus PKK tersebut Sartika Mayasari SSTP MM. Menurut Beliau bahwa Landasan kebijakan perencanaan Gerakan Pemberdayan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) mengacu pada Peraturan Presiden (Perpres) No 99/2017. sehingga Para Tim pengurus PKK agar bisa memahami tetang peraturan tersebut setelah dilakukanya sosialisasi ini.

Sementara itu, Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Gayo Lues Hj Hartati Djahar Melalui Wakil ketua I Hj Jamiah mengatakan, bahwa walaupun mereka mengadakan sosialisasi ini hanya per tiga bulan sekali, namun apa yang sudah diprogramkan diharapkan bisa terlaksana dengan baik.

Dikatakan Hj Jamiah, Setiap pokja harus berperan aktif untuk mengsukseskan setiap Program yang sudah dicanangkan
“Setiap kelompok kerja harus mampu mengsukseskan tanggung jawab yang diembanya” Ujar Beliau.

Menurut Wakil Ketua I pengurus PKK ini, apa yang sudah dilakukan oleh para pengurus PKK dangan program yang ada sudah lebih baik dari sebelumnya.
“Salah satu contoh, ngka Gizi buruk terhadap anak-anak di Gayo Lues hampir s

News Feed