oleh

Pengurus IDI Gayo Lues Dilantik

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebanyak 23 pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk Kabupaten Gayo Lues dilantik oleh ketua IDI wilayah Aceh DR. dr. Syafrizal Rahman, Sp. Ot, pelantikan pengurus organisasi para dokter ini berlangsung di pendopo Bupati Gayo Lues, kota Blangkejeren sabtu (28/04/18).

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, pengurus  IDI wilayah Aceh, para guru besar profesi dokter dari Banda Aceh, Kabag Ops Polres Gayo Lues Kompol Masri, direktur RSUD dr. Mutia, kepala  Dinkes Gayo Lues dr. Linda, danramil 03/Blangkejeren serta organisasi se-profesi lainnya.

Dalam kesempatan ini yang dilantik oleh Ketua IDI Wilayah Aceh Sebagai ketua IDI Kabupaten Gayo Lues yaitu
Dr. Syafwan Azhari, Sp.B dan sebagai sekretaris dr. Zakirin.

dr. Syafwan Azhari, Sp. B, dalam pidatonya mengatakan, diharapkan kedepanya agar kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat bisa ditingkatkan apa lagi dengan hadirnya organisasi IDI tersebut di kabupaten Gayo Lues.

Sementara itu Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani dalam sambutanya juga mengharapkan, agar kualitas pelayanan kesehatan semakin baik dari tahun ke tahun.

“Kami berharap untuk sama-sama bekerja melayani masyarakat.
Kinerja dokter merupakan barometer akan terus dinilai.
Dari sini kedepan kami akan lihat kinerja para pemberi pelayanan kesehatan ini” jelas Wakil Bupati itu.

Lebih jauh kata Wakil Pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan seperti ini “semoga organisasi ini kedepan semakin solit. Pemkab senantiasa mendukung dan memotivasi program kesehatan di Gayo Lues” ujarnya.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed