oleh

Pengurus dan Simpatisan Partai Hanura Dapat Bantuan di Pendopo Wali Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM RADARNEWS- Menjelang lebaran, ratusan warga Subulussalam mendatangi pendopo wali Kota mengharap diberikan bantuan oleh Wali Kota Tersebut, Kamis (21/5).

Pada kesempatan ini, Wali Kota setempat, H. Affan Alfian Bintang SE membagikan sejumlah uang kepada warga yang mendatanginya, namun bantuan tersebut khusus untuk pengurus dan simpatisan partai Hanura saja.

Disampaikan Sabri Kombih Juru Bicara Partai Hanura setempat, penerima bantuan tersebut bukan undangan bupati, namun mereka di undang oleh Partai Hanura.

“Penerima santunan itu dinilai sudah berjasa mengurus partai Hanura jadi mohon maaf bagi saudara-saudara yang tidak ada tercantum namanya dalam damftar yang tertulis kami mohon maaf”, katanya.

Selanjutnya, Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, menyampaikan permohonan maafnya sebab yang diundang hanya orong-orang tertentu saja yaitu simpatisan dan pengurus paratai saja.

Bagi yang tidak ada namanya tercantumn saya peribadi selaku Wali Kota Subulussalam memintamaaf, mungkin hari ini tidak mendapatkan insya Allah lain kali kita Bantu yang penting kita tetap dalam lindungan Allah SWT”, ucapnyaa. ( Nawi Ginting )

News Feed