oleh

Pengulu Di Tiga Kecamatan Dilantik

GAYO LUES RADARNEWS- Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru lantik secara serentak sebanyak 21 Pengulu terpilih dari Tiga kecamatan, yaitu dari kecamatan Blangkejeren, Dabun Gelang dan Blangpegayon di Pendopo Bupati tersebut, Kamis (22/10)

Pengulu yang dilantik secara serentak tersebut dari Kecamatan Blangkejeren sebanyak 4 orang, Kecamatan Dabun Gelang sebanyak 9 orang dan dari Blangpegayon sebanyak 8 orang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Amru menegaskan kepada seluruh pengulu kampung depinitif dan pengulu kampung persiapan yang dilantik tersebut agar melaksanalan tugas dengan maksimal sesuai tanggung jawab yang diberikan.

Setelah pelantikan ini, Bupati juga berharap kepada pengulu agar tetap menjaga silaturahmi di desa demgan calon Pengulu yang belum berhasil serta dengan masyarakat desa yang sebelumnya berbeda pilihan.

“Pengulu terpilih harus bekerja propesional dan jagan ada memihak kepada kelompok tertentu, ketika menyelesaikan permasalahan demi membangun desa”, kata Amru.

Amru juga menekankan agar Pengulu terus berkoordinasi dengan prangkat desa laiannya, dalam melaksanakan tugas di desa, terutama dalam pengelolaan dana desa.

“Jangan ambil kebijakan sendiri yang nantinya membawa kita kelembah yang hina.
Ikutu peraturan yang ada, agar tidak timbul persoalan. “, cetusnya. (Syukri)

News Feed