oleh

Pemkab Gayo Lues Peringati Hari Pahlawan Ke-74

GAYO LUES RADARNEWS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues memperingati hari Pahlawan yang Ke-74 di Komplek Perkantoran Pemda Gayo Lues Kecamatan Blangkejeren, Minggu (10/11).

Upacara Tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dengan diikuti oleh Forkopimda, dan sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah setempat, Bertindak sebagai komandan upacara Kapten Arh I wayan Ardiba (Pasimin Kodim 0113/GL).

“Peringatan hari pahlawan ini diperingati serentak seluruh pelosok tanah air dan Perwakilan RI di seluruh Negeri, kita dapat melaksanakan Upacara Bendera dan mengheningkan Cipta serentak selama 60 detik untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 dengan khidmat”. Demikian disampaikan Bupati dalam amanat Mentri Sosial RI.

Dilanjutkan dalam amanah itu, Setiap Hari Pahlawan, kita diingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surbaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Peristiwa Perang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan di dalam hati sanubari segenap insan Warga Negara Indonesia, Sebut Bupati

News Feed