oleh

Pemkab Gayo Lues “Bukber” Bupati Serahkan Santunan Kematian

Pada saat acara buka bersama

GAYO LUES RADAR NEWS-Pemerintah kabupaten Gayo Lues laksanakan buka bareng (” Bukber” ) di hari ke empat puasa Ramadhan 1439 H yang telah dilaksanakan Masyarakat setempat. Acara buka puasa bersama ini bertempat di Pendopo Bupati Gayo Lues, Minggu (20/05/18).

Selain dihadiri oleh Bupati setempat H. Muhammad Amru dan Wakil Bupati H, Said Sani, SKPK, Asisten dan Masyarakat sekitar, Acara Bukbar ini turut di hadiri oleh Pejabat Vertikal lainya, dan juga dihadiri oleh Tim Task Porce Kabupaten Gayo Lues serta LSM dan wartawan.

“Marilah kita sama-sama tingkatkan ketakwaan kita di bulan Ramadhan ini dengan melaksanakan puasa dengan baik sesuai syariat islam” Kata bupati Gayo Lues dalam sambutanya.

Bupti juga mengajak kepada semuanya agar menjaga kesucian bulan ramadhan di Kabupaten Gayo Lues dengan menciptakan suasana Bulan Ramadhan yang islami sesuai dengan visi misi dari Pemda Gayo Lues.

Bukan hanya itu, disela-sela acara buka bersama, Bupati juga memberikan santunan kematian kepada beberapa masyarakat Gayo Lues yang Baru meninggal melalui ahli waris.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Gayo Lues akan memberikan santunan kepada saudara kita masyarakat Gayo Lues yang terkena musibah yang ditinggalkan saudaranya. Santunan ini diberikan kepada ahli waris dari Almarhum dan Almarhumah”kata Bupati.

Dijelaskan Bupati, Santunan ini telah di programkan Pemda untuk masyarakat Gayo Lues yang sudah bekerja sama dengan pihak asuransi.

“dari usia dua bulan hingga tujuh puluh tahun akan mendapatkan asuransi dari bumi putra yang preminya telah di bayarkan oleh Pemda Gayo Lues, sementara di bawah umur dua bulan dan diatas tujuh puluh tahun akan ditanggung oleh Kesra Kabupaten” katanya (Ek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed