oleh

Pemenang Jangan Terlalu Berbangga Hati

Bupati Amru pada saat memberikan hadiah kepada pemenang MTQ

GAYO LUES RADAR NEWS- “Pada kesempatan ini saya berpesan kepada para Kori Kori’ah Hafiz dan Hafiz’ah yang berprestasi (Pemenang) agar jangan terlalu berbangga hati atas prestasi yang kalian raih” Demikian cuplikan kata diucapkan Bupati Kabupaten Gayo Lues, H Muhammad Amru didepan para peserta MTQ Ke-VII di Kecamatan Kutapanjang Kabupaten setempat, Selasa (10/09/18).

Pesan tersebut disampaikan Bupati Amru pada saat memberikan sambutanya sebelum menutup acara MTQ ke-VII Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018 yang bertema ” Dengan Musabaqah Tilawatil Qur’an VII Kabupaten Gayo Lues Kita Bebaskan Buta Aksara Al-Qur’an Menuju Generasi Gemilang Bersama Cahaya Al-Qur’an”.

Walaupun sudah menang, masih ada tanggung jawah yang harus diemban memiliki konsekuensi dalam mempersiapkan diri untuk mengharumkan Kabupaten Gayo Lues pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada seluruh peserta MTQ agar memiliki niat yang tulus dalam meningkatkan syiar Islam ” Kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terlaksanya kegiatan ini mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Amru, Perlu adanya perhatian serius dari semua lapisan masyarakat dalam penyelengaran MTQ kedepannya sehinga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kepada para Khori dan Khori’ah yang berprestasi dan bagi peserta yang belum mendapatkan prestasi jangan berkecil hati teruslah berlatih sehinga dapat mengapai prestasi pada event MTQ tingkat Kabupaten Gayo Lues yang akan datang” harapnya.

Juara Umum MTQ

Pemenang juara umum dalam perlomban MTQ ke-VII tingkat Kabupaten Gayo Lues 2018 tersebut yakni:

1. Juara umum I Kec. Rikit Gaib
2. Juara umum II Kec. Pining
3. Juara umum III Kec. Kutapanjang dan Blangpegayon.

(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed