oleh

Pemdes Agusen Gelar Salat Magrib Keliling

GAYO LUES RADARNEWS- Pemerintah desa Agusen Kecamatan Blangkejeren gelar salat magrib berjamah keliling yang dilaksanakan setiap hari kamis di sejumlah dusun yang ada di desa tersebut.

Selain dilaksanakan oleh warga dan para prangkat desa, Salat jama’ah keliling tersebut turut dihadiri mukim, penyuluh KB dari kecamatan Blangkejeren, satlinmas WH dan ketua urang tue bersama anggotanya.

Dismapaikan Pengulu Desa Agusen Ramadan, kegiatan Magrib keliling sudah berlangsung sepekan terakhir susuai rencana Pengulu dan prangkatnya.

“Ibadah salat magrib keliling yang kita laksanakan hari ini merupakan hal kedua kalinya”, sebut Ramadan, Kamis (21/1/21).

Ramadan berharap, melalalui kegiatan berjamaah ini, bisa meningkatkan keimanan warganya kepada sang Pencipta, sebab kata pengulu itu, tidak hanya melaksanakan salat berjamah, warga juga diberikan siraman rohani oleh para tengku di desa dan juga menghadirkan peceraham dari kecamatan.

“Kita harap kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bergilir di setiap dusun, tujuannya tentu untuk meningkatkan kimimanan kita semua”, tutur Pengulu itu.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut disambut antusias oleh para warga.

News Feed