oleh

Pembeli dan Pemilik Ganja Diamankan Polres Gayo Lues

Pelaku dan barang bukti

GAYO LUES RADARNEWS- Personil Satresnarkoba Polres Gayo Lues telah melakukan pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis ganja di kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues. minggu kemaren 11/11/18.

Menurut keterangan Kapolres Gayo Lues, Melalui Kasubag Humas Polres Tersebut Aiptu Dalimunthe, bahwa informasi awal diperoleh dari masyarakat bahwa akan adanya 1 unit sepeda motor yang akan melintas dari arah desa pining menuju kota blangkejeren diduga membawa narkotika jenis ganja.

“Berdasarkan informasi tersebut anggota Satresnarkoba Polres Gayo Lues melakukan penyelidikan di Jalan lintas Blangkejeren – pining tepatnya di Desa Pertik kecamatan pining kabupaten Gayo Lues” Kata Aiptu Dalimunte. Senin (12/11/18).

Dijelaskannya sekira pukul 18.30 wib melintas 1 (satu) orang laki – laki bernama J (41) dengan menggunakan sepeda motor merk vega ZR warna putih tanpa plat nomor polisi, karna curiga kemudian petugas memeriksa dan menggeledah pelaku.

“Dari hasil penggeledahan tersebut di temukan barang bukti berupa 3 (tiga) bal Narkotika jenis Ganja yang di ikat dengan tali plastik di masukan ke dalam 1 buah kardus dengan berat 10,6 kg ” pungkas Munthe.

Setelah diselidiki pelaku J menjelaskan narkotika jenis ganja tersebut di beli dari S (25) warga Desa Pertik Kecamatan Pining kabupaten Gayo Lues.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian anggota satresnarkoba Polres Gayo Lues melakukan pengembangan,dan dari hasil pengembangan tersebut petugas kembali mengamankan S.

Setelah dilakukan penggeledahan, di kediaman S Polisi kembali menemukan 1 kg ganja kering dibungkus dengan Goni. ” Saat ini kedua pelaku sudah di bawa ke Polres Gayo Lues untuk penyidikan lebih lanjut. tutupnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed