oleh

PELANTIKAN KOMAPPSU MENDAPATKAN PUJIAN DARI PEMERINTAH KOTA SUBULUSSALAM

SUBULUSSALAM RADARNEWS- Pelantikan Komunitas Mahasiswa Pelajar Peduli Kota Subulussalam (Komappsu) dilangsungkan oleh Asisten Dua Kota Subulussalam Lidin padang Di Aula Dinas pendidikan Kota Subulussalam. Selasa (02-02-2021)

Pelantikan Komappsu juga langsug dihadiri oleh kabak humas Kota Subulussalam Amrin Cibro dan Hendra perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Subulussalam. Selain itu juga di hadiri dari beberapa ormas dan organisasi lain yaitu GP Ansor Subulusssalam, Himapena, Ikamasuda, MRI Subulusssalam, Himasub, Turun Tangan, Himapakosaka.

Dalam pelantikan tersebut dilaksanakan secara bersamaan, yaitu ketua DPP Safi’i Oji sareji, ketua DPW Banda Aceh iwansyah, ketua DPW Subulusssalam Muhammad Arwan, ketua DPW Lhokseumawe Pitrah Hasan Lembong, ketua DPW Meulaboh Andi assiddiqy dan ketua DPW Sumatera Utara Bebassyah Lembobg. Serta kepengurusan masing-masing.

Dalam kata sambutan oleh asisten dua Kota Subulussalam Tersampaikan bahwa Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang dan Wakil Wali Kota Subulussalam Drs. Salmaza sebenarnya sangat ingin menghadiri acara pelantikan Komappsu, namun dengan adanya tugas yang tidak bisa diundurkan di luar kota, Affan Alfian Bintang dan Drs.Salamza menitipkan pidatonya kepada asisten dua.

dalam pidato yang dititipkan tersampaikan bahwa Affan Alfian Bintang dan Drs.Salmaza sangat mengapresiasi kinerja atau kegiatan dari Komappsu yang selama ini pernah dilaksanakan, karena seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Komappsu berbentuk positif kepada masyarakat dan siswa/i kota Subulussalam.

Selama kegiatan berlangsung terlihat baik-baik saja tanpa terkendala apapun.{iwansyah}

News Feed