oleh

Pelantikan Kali ini, Tidak Ada Pejabat Titipan


GAYO LUES RADAR NEWS- Sebanyak 36 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dilantik Bupati setempat yang diwakili Sekdanya Thalib S.Sos. di balai pendopo Bupati Gayo Lues kota Blangkejeren selasa (08/05/18).

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas tersebut, turut dihadiri oleh Asisten Bupati dan beberapa kepala SKPK di lingkungan Pemkab Gayo Lues. mutasi kali ini merupakan rotasi pejabat yang keempat kalinya selama masa kepemimpinan H. Muhammad Amru-Said Sani.

Sekda pada saat menyampaikan sambutanya mengatakan, pejabat yang dilantik saat ini benar-benar untuk kepentingan organisasi pemerintahan Kabupaten Gayo Lues, tujuanya supaya kedepan bisa lebih baik.

Yang dipromosikan, dirotasi ataupun yang di istrahatkan dari jabatanya semua itu untuk mewujudkan visi misi pemerentah Kabupaten Gayo Lues dibawah pemipinan Muhamad Amru Said sani. Kali ini tidak ada pejabat titipan atau yang direkomendasikan seperti pelantikan sebelumnya, namun mutasi tersebut sepenuhnya kewenangan Bupati.

Dikatakan sekda, yang dilantik merupakan pilihan yang tepat dari pimpinan, diharapkan nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan harus lebih baik dari yang sebelumnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mungkin jabatan yang diamanahkan kepada saudara sekalian bukan pilihan jabatan yang saudara inginkan, tapi marilah kita terima dan laksanakan tugas dengan baik karena hal ini sudah perintah dari pimpinan” cetus Sekda.

Seiring dengan penyempurnaan jabatan pungsian dan setruktural. agar pelayanan  dilakaukan lebih baik dari sebelumanya, tentu harapn ini menjadi tanggug jawab pemerintah daerah termasuk pejabat yang di lantik.

“Laksanakan program yang di sampaikan dan dirumuskan oleh Bupati dan yang telah dituangkan dalam RPJM kita laksanakan bersama dengan penuh rasa tanggung jawab” Kembali Sekda berharap.

Dari jumlah sebanyak 53 orang pejabat yang rencananya akan dilantik pada kesempatan ini, tidak semuanya hadir, namun 17 orang lagi tidak memenuhi undangan yang  dijadwalkan oleh Badan Kepegawainyan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gayo Lues itu, sehingga yang dilantik tidak sesuai dengan rencana awal dan haya 36 orang saja.

“Bagi mereka yang tidak datang, tidak bisa kita buat SKnya sekali gus dengan pejabat yang dilantik hari ini” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Gayo Lues Suprinadi SSTP MA kepada Media ini.

Bagi mereka yang ada namanya sesuai daftar lampiran yang dilantik pada kesempatan ini, tidak bisa hadir karena sedang menjalankan tugas diluar, kata Suprinadi.

“Mereka akan dilantik juga tapi dilain waktu dan di SKkan sesuai tanggal dilantiknya” ujar Beliau.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed