oleh

Pelaksanaan Liga Pelajar Terkendala Pencairan Dana

Ilustrasi, sumber Google

GAYO LUES RADARNEWS – Sempat dilakukan pembukaan Liga Pelajar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues pada tanggal 2 Mei lalu, namun tidak jelas lagi kelanjutannya kapan akan digelarnya turnamen tersebut.

Kepala Dinas pendidikan melalui Kabid DIKDAS JULKARNAIN saat di hubungi via WA “belum terlaksana liga pelajar yang kita rencanakan di sebabkan belum cair dana kegiatan, sedangkan waktu pembukaan memakai dana uang persediaan yang uang tersebut belum seluruhnya dicairkan untuk kegiatan liga tersebut” Ungkapnya Senin 19/08/19.

Namun pihak Dinas selaku panitia penyelenggara enggan memberikan kepastian waktu pelaksanaan kegiatan sesuai perencanaan awal. “mungkin dalam waktu dekat ini akan kita lakukan rapat lanjutan dengan para kepala sekolah” tambah Kabid Dikdas itu

Tampak jelas perencanaan setengah matang bisa membuat suatu perhelatan Liga pelajar mogok ditengah jalan sebelum mencapai tujuan.

Sangat disayangkan hal ini terjadi, sebab seluruh rencana kegiatan teknis sudah selesai dibuat dalam rancangan akhir RKPD oleh Badan Pembangunan Daerah (BAPEDA) sesuai pengajuan masing-masing. (Edy)

News Feed