oleh

Pejabat yang Dilantik Bupati Gayo Lues Bukan Karena Prestasi

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebanyak 105 orang pejabat administrator dan Pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Gayo Lues dilantik Oleh Bupati Gayo Lues H.Muhamad amru di balai Pendopo Bupati Gayo Lues tersebut kota Blangkejeren senin (09/04/18).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor 821/0404 Tahun 2018 tentang  pemindahan dan mengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebelum dilantik Bupati juga langsung memimpin sumpah jabatan yang diikuti pejabat yang dilantik tersebut untuk bisa mentaati undang-undang dan Pancasila serta agama.

Bupati Gayo Lues dalam amanatnya mengatakan  bahwa pelaksanaan pelantikan ini adalah untuk memenuhi organisansi penyelenggaraan pemerintah Gayo Lues.

Menurut beliau yang dipromosikan , dirotasi ataupun yang di istrahatkan dari jabatanya ini semua itu untuk mewujudkan visi misi pemerentah Kabupaten Gayo Lues dibawah pemipinan Muhamad Amru Said sani.

Tambah beliau, Pejabat yang di lantik hari ini bukanlah atas dasar prestasi masing-masing individu, namun pelantikan ini sebahagian besar berdasarkam rekomendasi.

“Untuk menempatan yang dilantik hari ini hal yang sangat sulit sebenarnya, tidak sebanding dan semudah memberhentikan” Kata Bupati itu.

Kemudian Bupati Juga berharap kepada pejabat yang dilantik jangan hanya bertanggung jawab di bidangnya saja Namun perlu meningkatkan tanggung jawab sosial.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed