oleh

PDAM Tirta Sejuk Dituding Tidak Respon Terhadap Keluhan Masyarakat

Warga Kampung porang yang sedang memperbaiki pipa yang bocor

GAYO LUES RADAR NEWS-PDAM Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues, dinilai tidak bisa melayani masyarakat dengan baik, pasalnya pipa milik PDAM tersebut bocor di kampung porang kecamatan Blangkejeren dan sampai diterbitkanya berita ini tak kunjung diperbaiki, Senin (14/05/18).

Akaibat bocornya saluran air yang ada di kampung porang tersebut membuat Masyarakat setempat merasa terganggu, karena di lokasi bocornya pipa akan di adakan kenduri tujuh hari masyarakat yang baru meninggal dunia, sehingga apa bila tak kunjung diperbaiki tempat ini tidak bisa digunakan untuk acara kenduri.

“Kami sudah menghubungi pihak PDAM Tirta Sejuk tersebut ke nomor Henphone 08527753XXXX, untuk segera memperbaiki saluran yang bocor, namun sampai sekarang tidak ada respon dari mereka” kata Adi salah satu warga porang yang mengeluh akibat air yang bocor mengalir kedepan rumahnya.

Warga Kampung Porang berharap kepada Bupati Kabupaten Gayo Lues agar bisa mengevaluasi kinerja PDAM Tirta Sejuk, karena peristiwa bocornya saluran air milik PDAM Tirta Sejuk sudah sering terjadi di kampung porang. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed