oleh

PDAM Salurkan 10 % Penghasilan Untuk Anak Yatim dan Piatu

Dirut PDAM ajak sejumlah ansk yatim dan piatu

GAYO LUES RADARNEWS– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejuk Kabupaten Lues salurkan salurkan 10% uang pembayaran rekening air pelanggan kepada sejumlah anak yatim dan yatim piatu, Selasa (19/05/2020).

Disampaikan Direktur PDAM Muhammad Ali Husni, penyaluran tersebut sesuai dengan komitmen awal PDAM Tirta Sejuk  menyisihkan 10% Pembayaran rekening air dari pelanggan yang telah disampaikan beberapa waktu lalu.

“Penyalurannya kita lakukan melalui belanja bersama Anak Yatim di Swalayan Makmur, PDAM Tirta Sejuk berharap dapat memberikan suasana rasa kebahagian tersendiri bagi anak yatim,” katanya.

Ia menyebutkan, nominal nilaivbelanja perorang anak yatim, PDAM Tirta Sejuk memberikan Rp. 250.000 untuk belanja dan Rp. 50.000 untuk biaya ongkos pulang pergi ke rumah masing-masing.

“Kita berikan kepada adik-adik yatim untuk berbelanja sesuai dengan apa yg diinginkannya. Walau sebagian besar anak-anak yatim tersebut didampingi oleh Ibunya , namun kita mengarahkan agar diprioritaskan apa yang diinginkan oleh anaknya, karena bagi kami senyum mereka lah kami inginkan saat melaksanakan kegiatan belanja bersama ini,” katanya.

Dirut PDAM juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Tirta sejuk yang telah berpartisipasi dalam membayar tagihan rekening airnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan “Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat nya untuk kita semua”, tutup Ali. (JS)

 

 

News Feed