oleh

PASI INTEL DAN BNN CEK URINE ANGGOTA KORAMIL 14/RTP

-Aceh Timur, Headline, Hukum-402.595 views

Aceh Timur, Radarnews – Perwira Seksi Intelijen(Pasi intel) Kodim 0104/Atim Kapten Inf Nunu Rukmana beserta Tim Badan Narkotika Nasional(BNN) Kota Langsa bapak Dr. Doni melaksanakan kegiatan Cek Urine terhadap anggota Koramil 14/Rtp dan Koramil 01/Sbj bertempat di Makoramil 14/Rtp Desa pasir putih Kec. Ranto Peureulak Kab. Atim,Rabu(21/03).

Sebelum pengecekan urine seluruh personel dua Koramil itu diberikan pengarahan terlebih dahulu tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh tim BNN Kota Langsa serta agar dalam pelaksanaan harus Kooperatif guna kelancaran kegiatan,ungkap Dr.Doni.

Seluruh personel dari dua Koramil yang di hadirkan dalam kegiatan pengecekan urine itu langsung dilakukan oleh tim BNN tanpa terkecuali juga di awasi oleh Pasi Intel kodim 0104/Atim yang mengatakan bahwa pengecekan Urine ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba bagi setiap prajurit di lingkungan TNI khususnya Kodim 0104/Atim,Tegasnya.

Pelaksanaan dalam keadaan aman dan lancar serta kegiataan cek urine juga di awasi oleh anggota Provost Kodim 0104/Atim. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed