oleh

Para Pengemudi Mobil Angkot di Gayo Lues Ikuti Pelatihan Berlalulintas

Kasat Lantas Polres Gayo Lues pada saat menyampaikan materi

GAYO LUES RADADNEWS– Untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di jalan raya, para pengemudi mobil angkot yang beroprasi di kabupaten Gayo Lues mengikuti pelatihan berlalu lintas, acara berlangsung di aula wisma Nusa Indah Kota Blangkejeren, Selasa (01/12/20).

Selain dihadiri para pengemudi angkutan umum dari berbagai trayek yang mengikuti pelatihan, Acara turut duhadiri Kapolres Gayo Lues diwakili Kasat Lantas AKP Iwan Haji SPd.I Ms.I bersama sejumlah anggotanya dan juga Kadis Perhubungan Kabupaten Gayo Lues, Noval. SP.

Disampaiakan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji SPd.I Ms.I dengan kegiatan ini diharapkan para sopir bisa bersama-sama menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas.

“Pelatihan ini diselenggarakan agar para pengemudi selalu tertib dalam berlalulintas secara baik dan benar pada saat di jalan raya hal tersebut dilakukan dapat menekan angka kecelakaan”, sebut Kasat Lantas.

Tambah kasat Lantas itu, dengan dilaksanakan pelatihan tersebut kepada para pengemudi mobil angkot agar dapat memahami etika dalam berkendara serta dapat mentaati peraturan undang-undang lalulintas angkutan jalan raya.

Tidak haya itu, Iwan juga menyampaikan kepada para pengemudi itu agar tetap disiplin dalam mematuhi prokes di tengah pandemi covid-19, demi keselamatan bersama.

 

 

News Feed